Tanda tanda Deflasi didepan Mata

Inflasi vs Deflasi

Di mana-mana Anda melihat, para ahli keuangan utama yang menjepit pada mereka “MENANG 2” tombol untuk menunjukkan solidaritas terhadap apa yang mereka lihat sebagai ancaman nomor satu bagi perekonomian AS: Cambuk Inflasi Sekarang.

Hanya ada satu masalah: Mereka prima untuk melawan musuh yang salah. Fakta adalah, meskipun sepuluh tingkat pemotongan oleh Federal Reserve Board untuk merekam tingkat rendah ditambah $ 13000000000000 (dan terus bertambah) uang bailout pemerintah selama tiga tahun terakhir – Permintaan Untuk dan Ketersediaan Of kredit terjun. Tanpa peminjam atau pemberi pinjaman, pasokan besar utang kehilangan nilai, menjatuhkan setiap investasi terkena seperti panjang, menjatuhkan deretan domino.

Ini adalah kondisi yang dikenal sebagai Deflasi.

 

Dan, dalam khusus, diperluas November 19, 2009 Epengertian2bpenyebab2bpengaruh2bdan2bcara2bmengatasi2bdeflasilliott Wave Theorist, Bob Prechter menemukan lebih dari selusin “nilai depresiasi” perkembangan berlangsung dalam ekonomi AS sebagai dua mesin utama menggerutu ekspansi kredit: Bank dan Konsumen. Dari atas daftar menonton Theorist adalah ini “Melanjutkan dan Menjulang deflasi Angkatan”:

Sebuah grafik memukau dari Treasury Holdings sebagai Persentase US Chartered Bank Aset sejak tahun 1952 menunjukkan bagaimana “aman” deposito bank sebenarnya. Singkatnya: bank saat ini adalah sekitar 95% diinvestasikan dalam hipotek melalui pembelian surat berharga agen federal. Tidak seperti Treasuries, IOU dengan rumah sebagai jaminan memiliki “potensi besar” untuk jatuh nilai dolar.
Pinjaman Ketersediaan untuk Usaha Kecil telah jatuh ke level terendah sejak krisis suku bunga 1980. Dengan kata Bob Prechter sendiri: “The alat pembayaran utang (via pertumbuhan bisnis) yang menguap, yang berarti tekanan deflasi lebih lanjut dalam sistem perbankan.”
Semua termasuk close-up dari Jumlah Bank Pengetatan Standar Lending mereka sejak tahun 1997 memiliki pesan ini untuk memberikan: Sejak memuncak pada bulan Oktober 2008, pembatasan pinjaman melonjak, sehingga secara signifikan mengurangi pasokan kredit secara keseluruhan.
Kedua hipotek perumahan dan komersial jatuh sebagai pemilik rumah / bisnis berjalan kaki dari sewa mereka pada tingkat yang meningkat.
Sumber utama pendapatan bank – kredit konsumen dan pajak negara – yang terjun karena lebih banyak orang memilih untuk membayar BAWAH utang mereka. Juga, grafik menarik dari leveraged buyout sejak tahun 1995 menunjukkan katalis ketiga untuk pesta kredit – ekuitas swasta – menurun.
Semua itu hanya awal. The November 2009 Elliott Wave Theorist meliputi 13 halaman komentar, grafik memukau, dan wawasan yang tak tertandingi yang membuat tidak mungkin untuk mengabaikan pergeseran deflasi berlangsung dalam lanskap keuangan. Untuk itu, kami telah membuat wawasan paling tepat waktu dari seluruh, dua bagian Theorist dalam sebuah artikel khusus untuk anggota klub EWI. Menurut pendapat kami, bundel ini kutipan Theorist eksklusif “laporan investasi yang paling penting Anda akan membaca pada tahun 2010.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s